Media Inggris Prediksi Elkan Baggott Kembali Untuk Musim Depan, Bek Tengah Timnas Indonesia itu Kabarnya Akan Hadapi Kesulitan....
Sumber :
  • PSSI

Media Inggris Prediksi Elkan Baggott Kembali Untuk Musim Depan, Bek Tengah Timnas Indonesia itu Kabarnya Akan Hadapi Kesulitan...

Selasa, 18 Juni 2024 - 16:30 WIB

tvOnenews.com - Salah satu media asal Inggris, East Anglian Daily Times, memprediksi bahwa Elkan Baggott akan kembali dipinjamkan untuk musim depan.

Menurut mereka, Baggott akan menghadapi kesulitan mendapatkan menit bermain di Premier League musim depan.

"Lulusan akademi Ipswich Town seperti Elkan Baggott, Corrie Ndaba, dan Idris El Mizouni kini berada pada tahun terakhir kontrak mereka, setelah masing-masing menjalani beberapa masa peminjaman. Saya dapat melihat Baggott dipinjamkan lagi, dengan Ndaba dan El Mizouni dijual dengan harga murah," bunyi ulasan dari East Anglian Daily Times.

Elkan Baggott, bek tengah muda berbakat, merupakan salah satu lulusan akademi Ipswich Town yang telah menunjukkan potensi besar selama beberapa musim terakhir.

Meskipun telah dipinjamkan ke beberapa klub untuk mendapatkan pengalaman bermain, kesempatan bermain di tim utama Ipswich Town di Premier League tampaknya masih sulit diraih.

Sejak debut profesionalnya, Baggott telah menunjukkan penampilan impresif dengan kemampuan bertahan yang kuat, keunggulan dalam duel udara, serta ketenangan dalam menguasai bola.

Namun, persaingan ketat di Premier League membuatnya harus bersabar untuk mendapatkan tempat reguler di tim utama.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral