21 Julukan Para Pemain Timnas Indonesia, dari Jay Idzes, Ragnar Sampai Thom Haye Punya Julukan Unik, Netizen: Julukan Terbaik Jatuh Kepada?.
Sumber :
  • PSSI

21 Julukan Para Pemain Timnas Indonesia, dari Jay Idzes, Ragnar Sampai Thom Haye Punya Julukan Unik, Netizen: Julukan Terbaik Jatuh Kepada?

Selasa, 18 Juni 2024 - 20:25 WIB

tvOnenews.com -  Para pemain Timnas Indonesia memiliki julukan-julukan unik dari para netizen.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia sedang bersiap untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga. 

Dalam persiapan ini, selain kemampuan bermain yang mumpuni, para pemain juga memiliki julukan-julukan unik yang mencerminkan karakter dan gaya bermain anak asuh Shin Tae-yong tersebut.

Melansir dari X Berita Sepak Bola Dunia, Selasa (18/6) berikut adalah 21 julukan menarik dari para pemain Timnas Indonesia, beserta asal usulnya.

1. Jay Idzes - Bang Jayadi
Jay Idzes, bek tengah yang memiliki postur tinggi, dikenal dengan julukan Bang Jayadi. Julukan ini berasal dari kombinasi namanya yang diadaptasi dengan nuansa Indonesia. Ia diharapkan bisa menjadi pilar pertahanan yang kokoh untuk Timnas Indonesia. 

2. Ragnar Oratmangoen - Wak Haji
Ragnar Oratmangoen, pemain yang serba bisa di lini serang, mendapat julukan Wak Haji. Julukan ini diberikan karena ketenangan dan kedewasaannya di lapangan, layaknya seorang haji yang dihormati.

3. Rafael Struick - El Klemer
Rafael Struick, sayap muda berbakat, dijuluki El Klemer. Nama ini muncul dari gaya bermainnya yang gesit dan lincah, mirip dengan seorang pelari cepat di trek.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral