Coach Justin Puji Shin Tae-yong Setinggi Langit, Justinus: Shin Tae Yong itu lebih ngetop di Indonesia daripada BLACKPINK atau BTS.
Sumber :
  • AFC/YouTube Deddy Corbuzier

Coach Justin Puji Shin Tae-yong Setinggi Langit, Justinus: Shin Tae Yong itu lebih ngetop di Indonesia daripada BLACKPINK atau BTS

Kamis, 20 Juni 2024 - 12:07 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepakbola Indonesia, Justinus Lhaksana, atau yang lebih dikenal sebagai Coach Justin, membuat pernyataan kontroversial tentang Shin Tae Yong, pelatih timnas Indonesia.

Shin Tae Yong memang telah mengubah wajah sepakbola Indonesia sejak pertama kali diangkat menjadi pelatih timnas pada akhir 2019.

Berkat ketelitiannya dalam melatih dan pendekatannya yang disiplin, ia berhasil membawa perubahan signifikan dalam performa timnas Indonesia.

Coach Justin mengklaim bahwa Shin Tae Yong lebih populer di Indonesia dibandingkan dengan dua grup K-Pop terkenal asal Korea Selatan, BTS dan BLACKPINK.

"Shin Tae Yong itu lebih ngetop di Indonesia daripada BLACKPINK atau BTS," ujar Coach Justin dalam unggahan di TikTok oleh Deddy Corbuzier pada Kamis (20/6/2024). 

Coach Justin berani melontarkan klaim tersebut dengan membandingkan popularitas konser BTS dan BLACKPINK dengan pertandingan Timnas Indonesia. 

"Kalau BTS bikin konser, atau BLACKPINK. Lima konser pertama sold out, 10 konser pertama sold out, 20 konser mungkin sudah berkurang," jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral