Ketua Umum PSSI Beri Kabar Soal Absennya Shin Tae-yong di Acara Drawing AFC, Erick Thohir: Saya Minta Agar Coach Shin Tae-yong....
Sumber :
  • PSSI

Ketua Umum PSSI Beri Kabar Soal Absennya Shin Tae-yong di Acara Drawing AFC, Erick Thohir: Saya Minta Agar Coach Shin Tae-yong...

Selasa, 25 Juni 2024 - 12:41 WIB

tvOnenews.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyampaikan bahwa Erick Thohir, selaku Ketua PSSI, akan hadir pada acara penting drawing FIFA World Cup 26™ Preliminary Draw - AFC Asian Qualifiers - Road To 26 yang akan digelar di Kuala Lumpur pada tanggal 27 Juni 2024 mendatang.

Kehadiran Erick Thohir dalam acara ini menandai komitmen dan dukungan PSSI dalam menghadapi tantangan kompetitif di ranah sepakbola Asia. 

Sebagai Ketua PSSI yang visioner, beliau diharapkan akan memberikan inspirasi dan arahan yang berharga bagi perjalanan PSSI dalam dinamika sepakbola Asia. 

Erick Thohir dikenal memiliki visi yang kuat untuk memajukan sepak bola Indonesia dan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk meningkatkan prestasi tim nasional.

Namun demikian, dalam kesempatan ini, Shin Tae-yong tidak dapat turut hadir bersama delegasi PSSI karena sedang menjalani perawatan kesehatan

Setelah berkonsultasi dengan tim medis, diputuskan bahwa Shin Tae-yong akan fokus pada proses kesembuhannya selama 2-3 minggu ke depan. 

Pelatih asal Korea Selatan ini memang menjadi sosok penting bagi timnas Indonesia, dengan sejumlah pencapaian positif yang telah diraih selama masa kepelatihannya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral