Ketua Umum PSSI Blak-blakan Soal Nasib Welber Jardim di Timnas Indonesia, Erick Thohir: Saya Rasa Masalah Isu Welber Jardim....
Sumber :
  • PSSI / Instagram welber07official

Ketua Umum PSSI Blak-blakan Soal Nasib Welber Jardim di Timnas Indonesia, Erick Thohir: Saya Rasa Masalah Isu Welber Jardim...

Minggu, 14 Juli 2024 - 00:02 WIB

tvOnenews.com - Beberapa waktu lalu, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, mengungkapkan permintaan yang diajukan oleh ibu Welber Jardim

Erick, yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN, menekankan pentingnya kepentingan Timnas Indonesia U-20 dibandingkan individu.

Welber Jardim adalah bek Timnas Indonesia U-19 yang saat ini bermain untuk Sao Paulo U-17. Ibunya, Lielyana Halim, pernah ingin berbicara dengan Erick Thohir.

"Saya rasa masalah Welber Jardim adalah isu individu yang harus dilihat dalam konteks kepentingan tim secara keseluruhan," kata Erick Thohir.

"Dalam arti, kepentingan tim harus diutamakan dibandingkan dengan kebutuhan individu. Selama kita bisa berbicara untuk kepentingan tim, dan tidak hanya berbicara mengenai kepentingan individu, tentu kita harus memberikan yang terbaik," tambahnya.

Masalah Welber Jardim Bukan Tentang Kewarganegaraan

Lielyana tidak menjelaskan secara rinci masalah yang menyangkut Welber Jardim sehingga harus diadukan ke Erick Thohir. Erick Thohir juga tidak memberikan penjelasan terperinci mengenai permasalahan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral