Kiper Muda ADO Den Haag Junior Rafael Struick Jadi Incaran PSSI Selanjutnya? Arya Sinulingga: Kemenpora dengan Coach Nova....
Sumber :
  • Instagram ferranalinegara

Kiper Muda ADO Den Haag Junior Rafael Struick Jadi Incaran PSSI Selanjutnya? Arya Sinulingga: Kemenpora dengan Coach Nova...

Selasa, 16 Juli 2024 - 17:58 WIB

tvOnenews.com - Ferran Alinegara, kiper muda ADO Den Haag, baru-baru ini bertemu dengan Exco PSSI, Arya Sinulingga

Pertemuan ini menarik perhatian publik karena Ferran merupakan salah satu nama yang diajukan oleh Tenaga Ahli Menteri Kemenpora, Hamdan Hamedan, kepada pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto.

Ferran termasuk dalam daftar pemain diaspora yang diserahkan Hamdan Hamedan kepada Nova Arianto untuk dipertimbangkan memperkuat Timnas U-16. 

“Alhamdulillah, senang hari ini bisa berdiskusi di Kemenpora dengan Coach Nova dan menyerahkan data para pemain diaspora Indonesia U-16,” tulis Hamdan Hamedan di Instagram.

Meski belum masuk dalam skuad Piala AFF U-16 2024, rumor tentang kemungkinan Ferran memperkuat Timnas U-16 kembali mencuat. 

Keberadaannya di Indonesia dan pertemuannya dengan Arya Sinulingga semakin menguatkan spekulasi tersebut. 

Ferran mengungkapkan rasa terhormatnya melalui Instagram pribadinya, “Terima kasih pak Arya Sinulingga untuk membuat waktu bertemu dengan saya. Merasa terhormat,” tulisnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral