Cristian Gonzales Rela Jual Rumah Demi Mimpinya Untuk Sepak Bola Indonesia, El Loco: Setelah Mimpi Almarhum Papa Saya Terwujud....
Sumber :
  • instagram el_locogoliadorcg10_

Cristian Gonzales Rela Jual Rumah Demi Mimpinya Untuk Sepak Bola Indonesia, El Loco: Setelah Mimpi Almarhum Papa Saya Terwujud...

Minggu, 21 Juli 2024 - 23:37 WIB

tvOnenews.com - Cristian Gonzales, legenda Timnas Indonesia, mengumumkan niatnya untuk menjual rumahnya di Surabaya, Jawa Timur. 

Keputusan ini bukan karena kesulitan ekonomi, melainkan demi mewujudkan mimpinya mendirikan Sekolah Sepak Bola (SSB) terbesar di Indonesia. 

“Setelah mimpi almarhum papa saya terwujud untuk menjadi pemain sepak bola yang sukses, kini saatnya mewujudkan mimpi saya untuk membuka sekolah sepak bola terbesar se-Indonesia,” tulis Cristian Gonzales di akun Instagram-nya, @el_locogoliadorcg10_.

Cristian Gonzales, yang akrab disapa El Loco, adalah mantan penyerang Timnas Indonesia. Sepanjang karirnya di Indonesia, Gonzales dikenal sebagai salah satu pesepakbola terhebat. 

Ia telah meraih berbagai prestasi, termasuk empat kali menjadi top skor Liga Indonesia, sebuah pencapaian yang jarang diraih oleh pemain lain. 

Lebih lanjut, penyerang berdarah Uruguay itu juga berhasil membawa Persik Kediri menjuarai Liga Indonesia pada tahun 2006.

Sebelum tiba di Indonesia pada tahun 2003, Cristian Gonzales sudah terlebih dahulu menikahi perempuan Indonesia, Eva Siregar, di Uruguay pada tahun 1995. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral