Ditanya Soal Rumor Antony Matheus yang Akan Dinaturalisasi Bela Timnas Indonesia, Bung Ropan: Ketum PSSI Tak Merespon, Saya Pikir Ini....
Sumber :
  • YouTube Bung Ropan / instagram antony00

Ditanya Soal Rumor Antony Matheus yang Akan Dinaturalisasi Bela Timnas Indonesia, Bung Ropan: Ketum PSSI Tak Merespon, Saya Pikir Ini...

Selasa, 23 Juli 2024 - 05:45 WIB

tvOnenews.com - Beberapa waktu lalu, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Antony Matheus Dos Santos akan menjadi pemain naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Rumor tersebut santer terdengar jelang persiapan Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Menanggapi rumor ini, Bung Ropan dalam kanal YouTube-nya mengklarifikasi bahwa kabar tersebut adalah tidak benar dan tidak mungkin Antony Santos bisa memperkuat timnas Indonesia.

“Benar, PSSI sekarang sedang mencari pemain di lini serang karena ini menjadi suatu kelemahan. Tapi soal Antony, saya pikir ini hoaks, menurut saya,” ucap Bung Ropan dalam videonya.

Bung Ropan menjelaskan bahwa tidak mungkin Antony Matheus Dos Santos bisa melalui proses naturalisasi. 

Dalam video tersebut, Bung Ropan juga mengungkapkan bahwa ia sempat menanyakan rumor ini kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

“Saya juga sudah menanyakan, sudah WA ke Pak Ketua (Erick Thohir) menanyakan tentang kebenaran ini dan tidak ada respon apa-apa,” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral