Maarten Paes Curhat ke Media Amerika Soal Ambisinya Jika Bela Timnas Indonesia di Putaran Ketiga: Bayangkan Jika Saya Bisa Bermain di Piala Dunia....
Sumber :
  • Instagram Maarten Paes

Maarten Paes Curhat ke Media Amerika Soal Ambisinya Jika Bela Timnas Indonesia di Putaran Ketiga: Bayangkan Jika Saya Bisa Bermain di Piala Dunia...

Kamis, 25 Juli 2024 - 05:31 WIB

tvOnenews.com - Maarten Paes curhat ke media Amerika soal ambisi besarnya jika bisa bela Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kiper Dallas FC keturunan Indonesia-Belanda itu punya misi untuk mengantarkan Skuad Garuda ke level yang lebih tinggi.

Maarten ingin menunjukkan kemampuannya dan membuktikan bahwa Indonesia layak bersaing di turnamen sepak bola paling bergengsi tersebut.

Sebagai informasi, Maarten Paes telah resmi menjadi WNI pada 30 April 2024 lalu. Namun, saat ini ia masih terhalang regulasi FIFA untuk membela Timnas Indonesia. 

Sementara itu, PSSI tidak tinggal diam dan telah mengajukan banding ke CAS untuk memperjuangkan hak kiper berusia 26 tahun tersebut.

Akan tetapi di tengah situasi pelik ini, Paes tetap optimis dan penuh semangat untuk bisa bela Timnas Indonesia.

"Mereka memiliki komunitas yang besar dan sangat loyal. Saya bangga menjadi bagian dari komunitas itu," ujar Paes, dilansir dari laman resmi Liga Amerika Serikat (MLS), Kamis (25/7)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral