Mimpi Justin Hubner Bermain di Liga Inggris Semakin Pudar? Bek Timnas Indonesia Itu Rela Tunda Kesempatan dan Trial di IFK Norrkoping Demi....
Sumber :
  • instagram justinhubner5

Mimpi Justin Hubner Bermain di Liga Inggris Semakin Pudar? Bek Timnas Indonesia Itu Rela Tunda Kesempatan dan Trial di IFK Norrkoping Demi...

Kamis, 8 Agustus 2024 - 17:29 WIB

tvOnenews.com - Justin Hubner, bek muda berbakat Timnas Indonesia, kini tengah menjalani masa trial bersama klub asal Swedia, IFK Norrkoping. 

Kabar ini diumumkan langsung oleh IFK Norrkoping melalui situs resmi mereka. 

Klub yang bermain di Allsvenskan, kasta tertinggi sepak bola Swedia, menjelaskan bahwa kedatangan Hubner merupakan bagian dari kerja sama dengan Wolverhampton Wanderers, klub asal Inggris yang memegang kontrak Hubner.

IFK Norrkoping tidak hanya memberikan kesempatan kepada Hubner. Pemain Wolverhampton lainnya, Tyler Roberts, juga mendapatkan kesempatan serupa untuk berlatih bersama mereka. 

"Kolaborasi antara IFK Norrkoping dan Wolverhampton Wanderers berlanjut dengan dua pemain dari klub Inggris tersebut," tulis klub dalam pernyataan resminya.

"Bek Justin Hubner dan striker Tyler Roberts tiba dari Wolverhampton dan akan berlatih bersama IFK Norrkoping."

Lebih lanjut, IFK Norrkoping turut memberikan informasi singkat tentang Hubner. Mereka menekankan bahwa pemain kelahiran Belanda ini merupakan bagian dari Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral