Sekjen PSSI Beri Bocoran Sidang Maarten Paes Untuk Bisa Bela Timnas Indonesia, Bung Ropan: Saya Ragu Dia Bisa Lawan Arab dan Australia.
Sumber :
  • instagram Maartenpaes

Sekjen PSSI Beri Bocoran Sidang Maarten Paes Untuk Bisa Bela Timnas Indonesia, Bung Ropan: Saya Ragu Dia Bisa Lawan Arab dan Australia

Jumat, 16 Agustus 2024 - 05:30 WIB

tvOnenews.com - Kehadiran Maarten Paes di Timnas Indonesia menjadi topik hangat di kalangan pengamat sepak bola, terutama menjelang ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Sayangnya, peluang kiper yang bermain untuk Dallas FC ini untuk membela skuad Garuda melawan Arab Saudi dan Australia semakin menipis. 

Hingga kini, jadwal sidang CAS (Court of Arbitration for Sport) yang menjadi penentu kelayakan Paes untuk bermain bagi Indonesia belum jelas, menimbulkan kekhawatiran di kalangan pendukung Timnas.

Pengamat sepak bola, Bung Ropan, mengungkapkan keraguannya terhadap kehadiran Paes dalam laga penting tersebut. 

"Sekarang masih menjadi tanda tanya, apakah bisa ikut atau tidak Maarten Paes. Belum ada kabar, info terbaru yang A1. Saya sendiri ragu dia bisa lawan Arab dan Australia," ujar Bung Ropan dalam kanal YouTube-nya pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Keraguan ini semakin diperkuat oleh kompleksitas regulasi FIFA terkait perpindahan federasi pemain. 

Meski Paes telah mendapatkan kewarganegaraan Indonesia, ia masih harus melalui proses hukum di CAS untuk dapat membela Timnas Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
02:08
10:31
01:52
Viral