Maarten Paes Resmi Bela Timnas Indonesia di Putaran Ketiga, Tapi Ternyata Kiper FC Dallas Ini Rupanya Tak Punya Darah Indoenesia, Paes Justru Memiliki Darah....
Sumber :
  • instagram maartenpaes

Maarten Paes Resmi Bela Timnas Indonesia, Tapi Ternyata Kiper FC Dallas Ini Rupanya Tak Punya Darah Indonesia Setetes-pun, Paes Justru Memiliki Darah...

Jumat, 23 Agustus 2024 - 18:16 WIB

tvOnenews.com - Kabar baik, Maarten Paes resmi gabung Skuad Garuda jelang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada 18 Agustus lalu, Timnas Indonesia mendapat kabar menggembirakan dari FIFA setelah sekian lama berupaya menyelesaikan kendala dalam proses naturalisasi kiper FC Dallas, Maarten Paes. 

Secara spesifik, FIFA telah resmi memberikan izin kepada kiper kelahiran Belanda itu untuk bermain bersama Timnas Indonesia.

Keputusan yang tepat sebelum skuad Garuda mengikuti babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebelumnya, kiper FC Dallas yang pernah berhadapan dengan Lionel Messi, tersebut, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Selasa (30/4) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta.  

Sumpah tersebut dilakukan di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah R. Andika Dwi Prasetya. 

Lebih lanjut, melansir dari laman PSSI, Erick Thohir juga sudah menemui dua pemain keturunan lain di Jakarta yakni Jens Raven dan Calvin Verdonk.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral