Persewangi, Targetkan Lolos Liga 2 di Musim 2025-2026.
Sumber :
  • tim tvone - happy oktavia

Manajemen Baru Persewangi, Targetkan Lolos Liga 2 di Musim 2025-2026

Kamis, 29 Agustus 2024 - 16:33 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Setelah berbagai macam polemik yang terjadi, Persewangi kini resmi ditukangi manajemen baru. Manajemen klub bola yang menjadi kebanggaan masyarakat Banyuwangi kini dipegang oleh Handoko.

Kiprah pria asal Kecamatan Glenmore di dunia bola ini memang terbilang baru. Namun pengalamannya dalam berbagai organisasi dan jejaringnya yang luas, membawa angin segar untuk kemajuan klub bola berjuluk Laskar Blambangan ini.

Handoko mengatakan momentum bangkitnya sepakbola Indonesia menjadi alasan ia mau mengambil peran penting di tubuh Persewangi.

Dia menyebut saat ini sepakbola Indonesia tengah menunjukkan perkembangan yang signifikan, baik di tingkat nasional maupun internasional. Prestasi yang diraih oleh Tim Nasional Indonesia, baik tim senior maupun kelompok umur, menjadi bukti nyata kemajuan ini.

Selain itu, perbaikan yang terus dilakukan dalam kompetisi nasional juga turut mendorong iklim sepakbola yang semakin positif di Indonesia.

Perubahan ini menjadi oase yang menyegarkan bagi para pecinta sepakbola di tanah air, membangkitkan kembali semangat masyarakat akan kemajuan olahraga ini.

"Persewangi, sebagai klub sepakbola kebanggaan masyarakat Banyuwangi, mempersiapkan diri untuk melangkah lebih jauh. Sejarah panjang yang dimiliki klub ini, serta berbagai prestasi yang telah dicapai, menjadikan klub ini sebagai aset berharga yang perlu dikelola dengan serius," kata pria yang juga Sekjen PROJO ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:11
03:20
01:23
02:25
01:57
02:27
Viral