Ketua Umum PSSI Erick Thohir komentari hasil laga Timnas Indonesia kontra Arab Saudi.
Sumber :
  • tvonenews.com - Ilham Giovani

Jelang Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs. Australia, Erick Thohir dan Sekjen PSSI Melihat Kondisi GBK Sebelum Digunakan

Senin, 9 September 2024 - 10:26 WIB

tvOnenews.com - Menjelang pertandingan kualifikasi piala dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs. Australia yang akan dilaksanakan pada Selasa, 10 September 2024 di lapangan GBK, Erick Thohir selaku ketua umum PSSI sempat mengecek kelayakan lapangan sebelum digunakan.

Ditemani oleh Sekjen PSSI Yunus Nusi dan Pusat Pengelolaan Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno (PPKGBK, Rakhmadi A. Kusumo, Erick Thohir terlihat sedang berjalan di sekitaran lapangan untuk menilai apakah lapangan sudah siap atau sebaliknya.

Dari Hasil Pengecekan, Erick Thohir mengungkapkan masih ada sedikit yang perlu diimprovisasi agar Pertandingan Timnas Indonesia vs. Australia bisa berjalan lebih maksimal

“Ada pak Dirut dan pak Sekjen mendampingi, kita memastikan persiapan kondisi lapangan untuk pertandingan tanggal 10 september dan kondisinya baik,” ungkap Erick kepada awak media.

Namun, meski sudah dalam kondisi yang baik, Erick Thohir juga menyampaikan bahwa kondisi saat itu, (7/9/2024) masih belum 100 persen. Meskipun tidak terlalu signifikan, tetapi ada beberapa hal-hal yang perlu dimaksimalkan sebelum akhirnya siap digunakan dalam laga Timnas Indonesia Melawan Australia.

“Nanti kita improve sedikit, Insya Allah pertandingan bisa lancar,” tutur Erick.

Dari tanggapan tersebut, ketua PSSI ini sangat memperhatikan kelayakan lapangan sebelum bertanding guna bisa maksimal dan tidak mengecewakan pemain serta suporter yang mendukung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:23
01:17
01:35
01:32
01:25
03:14
Viral