Calvin Verdonk.
Sumber :
  • FIFA

Buat Pemain Australia Kelimpungan, Calvin Verdonk Catat Statistik Fantastis sampai Disebut Mirip Legenda Real Madrid ini

Kamis, 12 September 2024 - 07:11 WIB

tvOnenews.com - Keberhasilan Timnas Indonesia untuk menahan imbang Australia dengan skor 0-0 berhasil membuat para penggemar sepak bola dunia terkejut.

Semua orang seakan dibuat terheran-heran saat melihat perubahan yang ditunjukkan skuad Garuda saat ini. Tak terkecuali media-media besar dunia, salah satunya ESPN.

Bagaimana tidak, Australia yang merupakan salah satu tim terbaik di Asia dan juga merupakan tim langganan piala dunia berhasil Timnas Indonesia hentikan untuk tak mencetak gol.

Maarten Paes jelas tampil luar biasa, tapi menariknya ia tidak sendiri.

Ada satu nama yang tidak kalah mencuri perhatian muncul dari sektor full-back kiri Timnas Indonesia.

Sosok tersebut adalah Calvin Verdonk, dimana dirinya berhasil mematikan umpan-umpan dari sisi sayap kiri pertahanan Timnas Indonesia.

Jika dibandingkan seorang penjaga gawang, central defender, midfielder, atau penyerang, maka peran full-back dalam dunia sepak bola memang tidak terlslu sering disorot.

Perannya bahkan sering diremehkan, tapi untuk pemain-pemain yang punya kemampuan di atas rata-rata perannya di lapangan sebenarnya sangat krusial.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral