Pratama Arhan Pulang Ke Indonesia, Suwon FC Akan Lawan Tim Liga 1.
Sumber :
  • Suwon FC

Tak Pernah Dimainkan, Pratama Arhan Sedih Diduga Hanya Diperalat Suwon FC: Menantu Andre Rosiade Itu sampai Bicara Begini ke Manajemen: Cuma Jadi Alat Marketing?

Minggu, 15 September 2024 - 13:03 WIB

tvOnenews.com - Pasangan Timnas Indonesia, Pratama Arhan bersama istrinya, Azizah Salsha baru-baru ini kerap menjadi sorotan warganet usai kasus perselingkuhan yang menyeret nama istrinya. Andre Rosiade ikut terseret dalam situasi ini.

Namun, rumor tersebut berhasil dibungkam Arhan, usai dirinya mengunggah foto pernikahan tak lama setelah isu perselingkuhan itu ramai di media sosial.

Dan nampaknya kini, keduanya sudah berbaikan. Dimana Azizah Salsha ikut menonton Arhan di SUGBK pada laga Indonesia Vs Australia pada Selasa (10/9/2024) lalu.

Kemudian, tak sedikit warganet yang teringat mengapa pemain dari klub Korea Selatan Suwon FC itu tak pernah mendapatkan menit bermain.


Potret kebersaman Pratama Arhan, Azizah Salsha dan Andre Rosiade. Sumber: Arsip tim tvOnenews

Mereka mulai bertanya-tanya apakah ada alasan di balik ketidakpastian kesempatan bermain Arhan, dan apakah ia hanya digunakan untuk kepentingan pemasaran klub saja.

Pratama Arhan diduga kuat hanya dijadikan alat marketing Oleh Suwon FC agar klubnya itu menggaet banyak supporter Indonesia. Andre Rosiade ikut bicara.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral