Pratama Arhan Dicoret Shin Tae-yong Ibu Mertua Azizah Salsha Ungkap Perjuangan Pratama Arhan Bisa Masuk Timnas Indonesia Anakku Pakai Sepatu Rusak....
Sumber :
  • YouTube / Instagram Pratamaarhan8

Pratama Arhan Dicoret Shin Tae-yong? Ibu Mertua Azizah Salsha Ungkap Perjuangan Pratama Arhan Bisa Masuk Timnas Indonesia: Anakku Pakai Sepatu Rusak...

Senin, 16 September 2024 - 23:17 WIB

tvOnenews.com - Pratama Arhan, salah satu pemain andalan Timnas Indonesia, dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang kemungkinan akan dicoret oleh Shin Tae-yong dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China. 

Keputusan ini tidak lepas dari minimnya waktu bermain Arhan di klubnya, Suwon FC. 

Pelatih Shin Tae-yong sudah sempat mempertimbangkan mencoret Arhan sebelum pertandingan melawan Arab Saudi dan Australia, namun tetap memanggilnya.

Arhan sendiri tengah menghadapi tekanan besar, tidak hanya karena performanya di lapangan, tetapi juga akibat isu di luar sepak bola. 

Rumor tentang perselingkuhan istrinya, Azizah Salsha, sempat menghebohkan publik, meskipun baik Arhan maupun Azizah telah membantah tudingan tersebut. 

Meski demikian, isu tersebut membuat beberapa penggemar meminta agar Arhan dicoret dari Timnas Indonesia.

Akan tetapi pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong akan tetap memanggil Pratama Arhan meski sempat ragu karena pemain bertahan ini tak banyak dimainkan oleh klubnya, Suwon FC, dalam Liga Korea Selatan.

"Sebelum ada masalah ini (masalah pribadi Arhan) saya sudah berpikir apakah harus memilih dia atau tidak, karena di Liga Korea pun dia sama sekali tidak masuk daftar nama Suwon FC," kata Shin, dilansir dari ANTARA.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral