Sandy Walsh Pasang Badan Untuk Timnas Indonesia Jelang Laga Kontra Bahrain dan China: Percayalah Pada Kami, Ini Adalah Proses....
Sumber :
  • instragram sandywalsh

Sandy Walsh Pasang Badan Untuk Timnas Indonesia Jelang Laga Kontra Bahrain dan China: Percayalah Pada Kami, Ini Adalah Proses...

Selasa, 17 September 2024 - 18:56 WIB

tvOnenews.com - Sandy Walsh pasang badan untuk Timnas Indonesia jelang laga kontra Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bek andalan Timnas Indonesia, Sandy Walsh, menegaskan ambisinya untuk membawa Tim Garuda meraih kemenangan dalam dua laga penting melawan Bahrain dan China pada lanjutan putaran ketiga mendatang.

Sandy optimis dengan menargetkan enam poin dari dua pertandingan tersebut demi memperbesar peluang Indonesia lolos ke babak selanjutnya.

Timnas Indonesia dijadwalkan bertandang ke markas Bahrain pada 10 Oktober 2024, dan lima hari kemudian menghadapi China pada 15 Oktober. 

Dua laga ini akan menjadi ujian penting bagi skuad asuhan Shin Tae-yong, yang sejauh ini tampil solid dalam dua pertandingan awal melawan tim-tim kuat seperti Arab Saudi dan Australia.

Melansir dari YouTube Mills Sport, Sandy menegaskan bahwa Timnas Indonesia bisa meraih enam poin.

"Percayalah pada kami, ini adalah proses. Kami sudah berjuang keras dan saya berharap para suporter juga tetap mendukung. Perjalanan kami belum selesai. Kami yakin bisa meraih enam poin dari laga melawan Bahrain dan China," kata Sandy optimis.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral