PSSI dan Timnas Pusat Akan Lakukan Hal ini Untuk Timnas Indonesia, Erick Thohir Mereka Akan Datang Pada Waktu yang Tepat.
Sumber :
  • Antara

PSSI dan Timnas Pusat Akan Lakukan Hal ini Untuk Timnas Indonesia, Erick Thohir: Mereka Akan Datang Pada Waktu yang Tepat

Sabtu, 21 September 2024 - 21:29 WIB

tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengumumkan kemitraan antara PSSI dengan Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) untuk pengembangan sepak bola di Indonesia, khususnya tim nasional. 

Kerja sama ini akan ditandatangani secara resmi dalam waktu dekat dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas serta pengalaman tim nasional Indonesia di semua kelompok umur, baik putra maupun putri.

“Minggu depan secara resmi kami kedatangan KNVB untuk menandatangani kerja sama dengan PSSI,” ujar Erick Thohir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sebagai bagian dari kemitraan tersebut, kedua belah pihak akan rutin mempertemukan tim nasional mereka dalam laga persahabatan. 

Salah satu yang telah dijadwalkan adalah pertandingan antara timnas putri Indonesia dan timnas putri Belanda pada 25 Oktober 2024 di Belanda, atas undangan dari KNVB. 

Meskipun pertandingan antara timnas putra belum akan digelar dalam waktu dekat, Erick menyebut bahwa timnas putra Belanda akan menghadapi Indonesia di waktu yang tepat, setelah kualifikasi Piala Dunia 2026.

Selain pertandingan persahabatan, KNVB yang kerap dijuluki Timnas Pusat juga akan terlibat dalam peningkatan kinerja pelatih di Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral