Wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf yang memimpin laga Bahrain vs Timnas Indonesia..
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Info A1, Wasit Kontroversial Indonesia vs Bahrain Dapat Perlindungan 'Khusus' dari AFC, Tak Diduga Ternyata...

Senin, 14 Oktober 2024 - 14:57 WIB

tvOnenews.com - Laga Indonesia melawan Bahrain yang berlangsung pada Kamis (10/10/2024) lalu menyisahkan kontroversi. Pembahasan kontroversi tersebut pun masih berlangsung hingga hari ini, meski pertandingannya sudah usai beberapa waktu lalu.

Ini karena dalam laga tersebut ada sejumlah drama yang tercipta di lapangan, seperti pemain Bahrain yang mudah terjatuh saat bersenggolan dengan pemain Indonesia, hingga wasit Ahmed Al Kaf yang memimpin pertandingan diduga berbuat curang.

Kecuranngan ini dikarenakan wasit asal Oman tersebut tak kunjung meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Padahal, dalam babak injury time seharusnya sudah selesai, karena hanya ada penambahan waktu 6 menit saja.

 

Namun, hingga menit ke-90+9, Ahmed Al Kaf tak kunjung meniup pluitnya. Momen itu kemudian membuat Bahrain berhasil mencetak satu gol lagi, sehingga menyamakan kedudukan skor dengan Indonesia.

Barulah tak lama setelah Mohamed Marhoon menjebol gawang Maarten Paes, wasit Ahmed Al Kaf meniup pluit panjang dan resmi menghentikan pertandingan di menit 100.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:56
05:39
02:50
13:00
05:37
01:05
Viral