Wasit Ahmed Al Kaf bicara selalu terapkan agama saat memimpin laga Timnas Indonesia bersua dengan Bahrain.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Diserang Habis-habisan Gegara Kontroversi Wasit Ahmed Al Kaf, Bahrain 'Menyerah' Minta Lawan Timnas Indonesia di Tempat Netral, PSSI Beri Balasan Menohok

Kamis, 17 Oktober 2024 - 06:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Federasi sepak bola Bahrain (BFA) membuat pernyataan menohok yang meminta AFC memindahkan laga kontra Timnas Indonesia di tempat netral, karena merasa tidak aman bermain di Jakarta.

PSSI pun merespons telak pernyataan Bahrain, seusai perdebatan panjang soal kontoversi wasit Ahmed Al Kaf yang merugikan Timnas Indonesia.

Alasan Bahrain meminta AFC memindahkan tempat laga tandang melawan Indonesia bukan tanpa perhitungan, melainkan merasa tidak aman.

Adapun, seusai laga Bahrain Vs Indonesia yang digelar di Bahrain National Stadium itu menyisakan kekesalan suporter skuad Garuda atas kepemimpinan wasit Ahmed Al Kaf.

Kekesalan itu dikeluarkan netizen Indonesia dengan mengecam wasit asal Oman tersebut, hingga menyeret akun media sosial federasi sepak bola Bahrain.

Dalam pernyataan melalui akun @bahrainfa, mereka menyebut keamanan laga tandang melawan Indonesia harus diperhatikan.

"Asosiasi akan meminta kepada AFC untuk memindahkan laga itu dari Indonesia guna menjamin keamanan personel Timnas Bahrain yang merupakan prioritas utama,” tulis akun tersebut dilansir Kamis (17/10/2024).

Bahrain pun mengkhawatirkan pemainnya yang akan berlaga melawan Indonesia di Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:27
02:30
05:51
03:16
03:36
00:44
Viral