Jay Idzes dan Ole Romeny.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Sebelum Dinaturalisasi Timnas Indonesia, Kemampuan Ole Romeny akan Dites Jay Idzes Dalam Sebuah Pertandingan Uji Coba

Kamis, 11 Juli 2024 - 18:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Derbi Indonesia akan tersaji pada sebuah pertandingan uji coba antara FC Utrecht melawan Venezia di Stadion Galgenwaard, Utrecht, Belanda Kamis (1/8/2024).

Di FC Utrecht, ada sosok pemain keturunan Indonesia yang disebut-sebut akan dinaturalisasi, Ole Romeny. Sementara di Venezia FC, ada pemain bertahan andalan Timnas Indonesia, Jay Idzes.

Saat ini, FC Utrecht dan Venezia FC sedang menjalani pemusatan latihan untuk menghadapi musim baru. Berbagai persiapan pun dilakukan agar meraih hasil maksimal.

Salah satu yang dilakukan adalah dengan menggelar pertandingan uji coba. Menariknya, ada potensi derbi Indonesia di benua Eropa karena FC Utrecht akan bertemu Venezia.

Ole Romeny saat ini tengah mengembalikan kondisinya setelah musim lalu kesulitan untuk mendapatkan menit bermain. Alasannya, penyerang berusia 24 tahun ini dibekap cedera.

Musim lalu di Eredivisie, Ole Romeny tercatat hanya bermain sebanyak 18 pertandingan di seluruh kompetisi. Dia cuma mampu menciptakan satu gol sepanjang musim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral