Park Hang-seo.
Sumber :
  • AFF

Padahal Sudah Melamar jadi Pelatih Tim Nasional India, Eks Pelatih Timnas Vietnam Ini Malah Kembali Tangani Negara ASEAN?

Sabtu, 13 Juli 2024 - 07:33 WIB

tvOnenews.com - Setelah tak lagi menangani Tim Nasional Vietnam, teka-teki tim mana yang akan menjadi destinasi selanjutnya dari Park Hang-seo masih menjadi misteri hingga sekarang.

Kita tahu Park Hang-seo sudah meninggalkan Timnas Vietnam sejak Januari 2023 silam dimana hingga sampai dengan saat ini dirinya masih belum memutuskan melatih tim mana pun.

Berbagai rumor pun mulai bermunculan, mulai menjadi arsitek Timnas Korea Selatan hingga sejumlah klub papan atas di Asia Tenggara.


Mantan Pelatih Vietnam, Park Hangs-seo (sumber: SOHA)

Bahkan beberapa waktu lalu, Park Hang-seo dikabarkan melamar untuk menjadi pelatih dari Timnas India yang sedang mencari pengganti dari Igor Stimac.

Melansir dari laman Times of India Park Hang-seo baru saja melamar ke Federasi Sepak Bola India atau AIFF sebagai manajer baru mereka. 

"Park Hang-seo, orang yang mengubah sepak bola Vietnam menjadi kekuatan kontinental yang konsisten, adalah salah satu nama terkemuka yang melamar lowongan kepelatihan di tim sepak bola nasional," tulis Times of India. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral