Selain suporter Timnas Indonesia, fans negara ASEAN juga ejek kekalahan Vietnam.
Sumber :
  • VFF

Bukan Cuma Suporter Timnas Indonesia, Fans Negara Asia Tenggara Lain juga Ikutan Ledek Kekalahan Telak Vietnam atas Australia

Minggu, 21 Juli 2024 - 22:57 WIB

tvOnenews.com - Kekalahan Vietnam atas Australia dengan skor 2-6 di penyisihan grup B Piala AFF U19 menimbulkan banyak komentar dari suporter Timnas Indonesia.

Sebagian suporter Timnas Indonesia di media sosial mencurahkan isi hatinya dengan mengejek kekalahan Vietnam atas Australia dalam laga terakhir fase grup Piala AFF U19.

Tidak hanya suporter Timnas Indonesia, namun sejumlah fans dari negara-negara Asia Tenggara lainnya juga ikut meledek kekalahan Vietnam atas Australia.

Seperti diketahui, langkah Vietnam untuk melaju ke babak semifinal semakin berat. Hal ini karena mereka takluk atas tim kuat Australia dengan skor telak 2-6.

Sebelumnya, Vietnam hanya bermain imbang dengan tim non unggulan yaitu Myanmar 1-1 sehingga harapan mereka untuk lolos ke semifinal Piala AFF U19 kian menipis.

Ketika ditahan imbang Myanmar, skuad Vietnam sempat melontarkan protes kepada AFF terkait kondisi lapangan Gelora 10 November, Surabaya yang dinilai terlalu gelap.

Kondisi itulah yang membuat pertandingan The Golden Star Warriors melawan Australia akhirnya diselenggarakan pada sore hari, Minggu (21/7/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral