Suporter Thailand heran lihat orang Kamboja dukung Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Fans Thailand Keheranan Kok Sampai Segitunya Suporter Kamboja Kasih Dukungan ke Timnas Indonesia di Piala AFF U19, Katanya...

Senin, 29 Juli 2024 - 13:27 WIB

tvOnenews.com - Suporter Thailand keheranan melihat sikap orang-orang Kamboja yang mendukung penuh Timnas Indonesia di Piala AFF U19.

Di media sosial, suporter Kamboja memang terlihat memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia untuk menjadi juara Piala AFF U19 2024.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Thailand di partai puncak Piala AFF U19 2024 setelah keduanya menang atas lawan masing-masing di semifinal.

Perjalanan panjang ditempuh pasukan Indra Sjafri sebelum akhirnya tiba di laga final. Mereka mengoleksi poin sempurna dalam babak penyisihan grup.

Ketika itu, Timnas Indonesia menang di tiga pertandingan fase grup menghadapi Filipina, Kamboja, dan Timor Leste hingga bersua Malaysia di semifinal.

Laga melawan Malaysia di babak semifinal Piala AFF U19 terbilang dramatis. Pasalnya, satu gol dari Muhammad Alfharezzi Buffon membuat Timnas Indonesia melenggang ke final.

Padahal, Malaysia sebelumnya jauh lebih diunggulkan menang atas Timnas Indonesia lantaran datang dengan status sebagai juara bertahan edisi sebelumnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral