Pemain Timnas Indonesia Thom Haye.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Bukan ke Italia Apalagi Turki, Netizen Belanda Bocorkan Klub yang Bakal Dibela Thom Haye untuk Musim Depan, Ternyata Dia akan Kembali ke...

Minggu, 11 Agustus 2024 - 07:40 WIB

tvOnenews.com - Salah satu akun media sosial X yang diduga milik netizen asal Belanda tiba-tiba saja mengungkapkan masa depan pemain Timnas Indonesia, Thom Haye.

Menurut netizen Belanda tersebut, Thom Haye dikabarkan tidak akan pindah ke salah satu klub di Liga Italia bahkan Liga Turki, tapi justru balik ke tim lamanya.

Seperti diketahui, teka-teki masa depan pemain Timnas Indonesia Thom Haye masih belum menemui kejelasan usai kontraknya tak berlanjut di SC Heerenveen.

Thom Haye memang telah memutuskan bahwa dirinya bakal mencari tantangan baru setelah menghabiskan beberapa musim bersama SC Heerenveen.

Statistik Thom Haye selama berkostum SC Heerenveen pun tak bisa dianggap sebelah mata lantaran sang pemain telah mengoleksi tujuh gol dan 13 assist dari 86 penampilan.

Hal inilah yang membuat sejumlah klub baik dari sesama kontestan Liga Belanda maupun klub Eropa lainnya dikabarkan mulai mendekati pemain Timnas Indonesia tersebut.

Klub yang pertama kali dirumorkan tertarik menggunakan jasa Thom Haye ialah Como 1907 yang diketahui merupakan tim dengan pemilik asal Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral