Eks pelatih Vietnam, Park Hang-seo.
Sumber :
  • AFF

Bantah Klaim FAM yang Menyebut Park Hang-seo Melamar untuk Menjadi Pelatih Timnas Malaysia, Agen: Merusak Reputasi!

Senin, 2 September 2024 - 21:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perwakilan Park Hang-seo, membantah pihaknya mengirimkan lamaran kepada Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) untuk menjadi pelatih Harimau Malaya.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Park Hang-seo melamar kepada FAM untuk menangani Timnas Malaysia setelah berpisah dengan Kim Pan-gon.

"Sama sekali tidak benar klaim bahwa Pelatih Park melamar posisi untuk memimpin tim nasional Malaysia," Lee Dong-jun, perwakilan Park, dikutip dari VN Express.

Menurut Lee Dong-jun, pemberitaan soal eks juru taktik Vietnam itu melatih Timnas Malaysia benar-benar merusak reputasinya yang sudah dibangun selama ini.

"Pernyataan seperti itu merusak reputasi Pelatih Park. Sebagai perwakilan dari banyak pelatih dan pemain, saya telah berbicara dengan presiden asosiasi sepak bola di seluruh dunia, termasuk Datuk Hamidin Amin, Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia. Namun, diskusi kami mencakup berbagai topik, dan tidak ada satu pun pembahasan tentang melamar posisi pelatih kepala di Malaysia." ucapnya.

Saat ini, kursi kepelatihan Timnas Malaysia sedang kosong usai ditinggalkan secara mendadak oleh Kim Pan-gon pada Juli 2024 lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral