Latihan Timnas Malaysia.
Sumber :
  • FAM_Malaysia

Mirip di Indonesia, Suporter Timnas Malaysia Kini Alami Kubu Local Pride Setelah FAM Bakal Naturalisasi Pemain Grade A Eropa

Selasa, 3 September 2024 - 17:54 WIB

Jakarta, tvOnenewws.com - Para suporter Timnas Malaysia ikut rasakan dikotomi dan terbentuknya kubu lokal pride seperti fans Timnas Indonesia setelah federasi sepak bola Harimau Malaya berencana naturalisasi bintang grade A Eropa.

Seperti diketahui, dikotomi suporter dan terbentuknya kubu lokal pride sudah lebih dulu dirasakan para suporter Timnas Indonesia.

Saat itu, pendukung Timnas Indonesia terpecah antara yang mendukung pemain naturalisasi dan menolak kehadiran pemain diaspora/naturalisasi.

Akan tetapi dengan prestasi Timnas Indonesia yang semakin membaik, perpecahan suporter tersebut berangsur hilang dan sudah satu suara untuk mendukung skuad Garuda.

Setelah perpecahan suporter di Timnas Indonesia reda, justru tim rival di ASEAN yakni Malaysia yang sekarang merasakannya.

Dari pantauan akun OnefootballM, saat ini suporter Timnas Malaysia terbagi menjadi dua yakni mendukung naturalisasi serta menolak naturalisasi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral