Malaysia tak mau kalah dengan Timnas Indonesia dan mengeklaim bakal kedatangan dua pemain Eropa.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Tak Mau Kalah dengan Timnas Indonesia, Suporter Malaysia Sebut Negaranya juga Bakal Kedatangan Pemain Naturalisasi dari Belanda dan Inggris

Sabtu, 7 September 2024 - 15:14 WIB

tvOnenews.com - Seolah tak mau ketinggalan dari Timnas Indonesia, suporter negeri Jiran Malaysia menyebut kalau mereka juga bakal kedatangan pemain asal Belanda dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu akun suporter Malaysia di media sosial X yang menyebut bahwa ada pemain asal Inggris dan Belanda yang bakal gabung ke Harimau Malaya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia baru saja meraih keberhasilan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan menahan imbang tim unggulan Arab Saudi dalam partai tandang.

Ketika itu, beragam pujian datang untuk Timnas Indonesia bukan hanya dari fans lokal tapi juga diberikan oleh sejumlah penggemar sepak bola dunia.

Belum selesai euforia keberhasilan menahan imbang Arab Saudi di laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia kembali mendapat kabar baik.

Kali ini, Timnas Indonesia bakal kedatangan dua amunisi baru asal Belanda yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang sebentar lagi bakal menjalani proses naturalisasi.

Kedatangan dua pemain Belanda tersebut sebelumnya memang telah dibocorkan oleh pelatih Shin Tae-yong yang pernah bilang kalau skuad Garuda akan kedatangan talenta berbakat lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral