Keputusan Thom Haye gabung Almere City dihujat warganet Belanda.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Singgung Soal Pemain 'Mata Duitan', Warganet Belanda Kecewa Setelah Thom Haye Putuskan Gabung ke Almere City

Sabtu, 14 September 2024 - 10:57 WIB

tvOnenews.com - Terjawab sudah masa depan karier dari pemain Timnas Indonesia Thom Haye. Kini, dirinya memilih Almere City sebagai klubnya.

Keputusan dari Thom Haye yang tetap memilih berkarier di Eropa mendapat apresiasi dari penggemar Timnas Indonesia hingga memberi ucapan selamat.

Namun, pilihan Thom Haye untuk memperkuat Almere City dalam satu tahun ke depan mendapat kecaman dari sejumlah warganet asal Belanda.

Seperti diketahui, masa depan Thom Haye sebelumnya mengalami ketidakpastian lantaran sang pemain belum memilih klub manapun hingga bursa transfer ditutup.

Sejumlah klub ternama Eropa dikait-kaitkan dengan Thom Haye seperti Dinamo Zagreb (Kroasia), Oxford United (Inggris), Como 1907 (Italia), hingga NAC Breda (Belanda).

Akan tetapi, pada akhirnya tidak ada satupun dari daftar klub tersebut yang dipilih oleh Thom Haye sebagai destinasi berikutnya dalam karier sepak bolanya.

Hingga akhirnya pada Jumat sore (14/9/2024) waktu Indonesia, klub kasta teratas Liga Belanda Almere City mengumumkan kesepakatan dengan Thom Haye untuk satu tahun ke depan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral