Welber Jardim cetak gol bagi Sao Paulo di Brasil.
Sumber :
  • Instagram

Baru Cetak Gol Kemenangan untuk Sao Paulo di Liga Brasil, Omongan Pelatih Amerika Latin Soal Welber Jardim Kini Mulai Terbukti, Katanya...

Minggu, 22 September 2024 - 13:29 WIB

tvOnenews.com - Omongan pelatih Amerika Latin soal Welber Jardim kini mulai terbukti setelah pemain Timnas Indonesia itu cetak gol kemenangan bagi Sao Paulo di Brasil.

Pelatih Sao Paulo U-17 Alexandre Silva sebelumnya telah menyadari jika pemain Welber Jardim merupakan talenta berharga yang dimiliki Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Welber Jardim menjadi salah satu pemain yang berkarier di luar negeri dan berperan dalam kesuksesan Timnas Indonesia juara Piala AFF U-19.

Ayahnya yakni Elisangelo de Jardim beberapa tahun menjadi pemain asing di Liga 1 bersama Persiba Balikpapan, sedangkan ibunya Lielyana Halim merupakan orang asli Banjarmasin.

Hal inilah yang membuat Welber Jardim mengawali karier sepak bolanya di Brasil karena sejak usia lima tahun dia telah diboyong orang tuanya ke sana.

Saat ini, Welber Jardim berkarier di Liga Brasil bersama Sao Paulo U-17. Ia juga pernah memperkuat tim besar negeri Samba lainnya, yakni Palmeiras.

Ketika main untuk Sao Paulo U-17, talenta Welber Jardim mulai terpantau oleh PSSI. Dia kemudian mendapat panggilan Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala Dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral