Pemain timnas Malaysia ini tiba-tiba ngaku kalau punya keturunan Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Di saat Timnas Indonesia Terus Berburu Pemain Keturunan Eropa, Bek Sayap Malaysia Ini Tiba-tiba Ngaku Punya Darah Jawa Timur, Siapa?

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 06:17 WIB

tvOnenews.com - Ketika Timnas Indonesia besutan tengah gencar menambah amunisi dari tanah Eropa, bek sayap Malaysia ini tiba-tiba ngaku kalau dia punya garis keturunan Jawa Timur.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia baru saja ketambahan amunisi baru dari Belanda dalam diri Mees Hilgers dan Eliano Reijnders pada awal pekan ini.

Kedua pemain bintang yang tengah berkarier di Liga Belanda tersebut telah mengambil sumpah sebagai WNI pada Senin (30/9/2024) silam di KBRI Brussels, Belgia.

Tak butuh waktu lama, pelatih Shin Tae-yong langsung menyertakan kedua pemain grade A tersebut untuk memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kendati demikian, Shin Tae-yong tampaknya belum puas dengan komposisi skuad Timnas Indonesia yang ada walaupun telah dipastikan bakal dibela Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Sederet nama bintang beken dari dataran Eropa muncul. Mulai dari Kevin Diks, Mauro Zijlstra, hingga Jairo Riedewald dikabarkan bakal jalani naturalisasi pada kloter selanjutnya.

Langkah masif yang dilakukan oleh PSSI dan Shin Tae-yong itu semata-mata untuk meningkatkan daya saing Timnas Indonesia yang kini berpeluang lolos Piala Dunia 2026.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
00:50
01:22
02:57
02:43
02:59
Viral