Media China singgung Timnas Indonesia.
Sumber :
  • AFC

Singgung PSSI yang Carter Pesawat untuk Timnas Indonesia, Media China Mulai Banding-bandingkan Negaranya dengan Skuad Garuda: Mereka Enak...

Senin, 7 Oktober 2024 - 09:51 WIB

tvOnenews.com - Media China mulai membanding-bandingkan negaranya dengan Timnas Indonesia yang mendapat fasilitas pesawat carter untuk lakoni laga tandang.

Menurutnya, timnas China akan menempuh waktu yang cukup lama dan menghabiskan energi karena tidak mengikuti langkah Timnas Indonesia yang mencarter pesawat.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni dua laga tandang dalam lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yakni menghadapi Bahrain dan China.

Sejauh ini, Timnas Indonesia telah mengumpulkan dua poin hasil dari masing-masing skor imbang ketika berjumpa Arab Saudi dan Australia.

Berkaca dari hal itu, pasukan Shin Tae-yong kini menjelma sebagai tim kuda hitam setelah sebelumnya hanya dianggap sebagai penggembira saja di babak ini.

Kendati demikian, jalan terjal harus dilalui skuad Merah Putih lantaran dalam dua laga berikutnya, mereka harus melakoni perjalanan tandang.

Memang, jadwal yang ada cenderung padat karena Timnas Indonesia akan terlebih dahulu melawat ke Riffa, markas Bahrain (10/10/2024) dan lima hari berselang bertamu ke Qingdao, kandang China (15/10/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:03
02:13
07:05
11:22
01:49
01:32
Viral