Striker veteran Bahrain janji jadikan Timnas Indonesia sebagai pelampiasan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Hancur Lebur di Tangan Jepang, Striker Veteran Bahrain Janji Bakal Jadikan Timnas Indonesia sebagai Pelampiasan Demi Tiket Piala Dunia 2026

Selasa, 8 Oktober 2024 - 13:51 WIB

tvOnenews.com - Striker veteran tim nasional Bahrain Ismail Abdullatif berjanji akan jadikan Timnas Indonesia sebagai pelampiasan setelah kekalahan atas Jepang.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dijadwalkan bakal berjumpa Bahrain dalam lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (10/10/2024) mendatang.

Optimisme tinggi diusung oleh pasukan Shin Tae-yong yang punya bekal dua hasil imbang ketika berhadapan dengan tim unggulan semacam Arab Saudi dan Australia.

Hasil tersebut mengantarkan Timnas Indonesia untuk sementara menghuni posisi keempat grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad Merah Putih hanya terpaut satu poin dari Bahrain di peringkat ketiga bahkan masih unggul atas dua tim raksasa yakni Australia dan China yang berada di bawahnya.

Kini, Timnas Indonesia bertekad tampil lebih baik dengan mencoba untuk mengamankan poin penuh dalam laga tandang melawan Bahrain dan China.

Keseriusan tersebut dapat dilihat ketika Timnas Indonesia baru-baru ini meresmikan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sebagai amunisi terbaik mereka.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:55
01:00
02:54
20:23
01:09
04:03
Viral