Wasit Ahmed Al-Kaf kedapatan masih pimpin pertandingan usai dianggap rugikan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Belum Selesai Kemarahan Suporter Timnas Indonesia, Media Arab Bagikan Momen Wasit Ahmed Al-Kaf yang Kedapatan Masih Pimpin Pertandingan di Liga Oman

Senin, 14 Oktober 2024 - 15:03 WIB

tvOnenews.com - Tiba-tiba saja media Arab mengunggah foto wasit Ahmed Al-Kaf di saat kemarahan suporter Timnas Indonesia belum mereda terhadap sang pengadil.

Dalam foto yang diunggah di media sosial X, tampak Ahmed Al-Kaf masih memimpin sebuah pertandingan di tengah tuntutan fans Timnas Indonesia yang ingin wasit Oman tersebut dihukum AFC.

Sebagaimana diketahui, laga antara Bahrain melawan Timnas Indonesia pada Kamis malam (10/10/2024) silam menuai kontroversi menyusul keputusan wasit Ahmed Al-Kaf.

Bagaimana tidak, wasit Ahmed Al-Kaf tak kunjung meniupkan peluit berakhirnya laga sampai menit 90+10. Padahal, tambahan waktu hanya dibeirkan selama enam menit saja.

Atas hal itu, Timnas Indonesia yang sebelumnya unggul malah kebobolan melalui gol penyama kedudukan Bahrain dari Mohamed Marhoon pada menit 90+9.

Tentu, keputusan wasit Ahmed Al-Kaf menimbulkan kekecewaan berat bagi suporter Timnas Indonesia. Pasalnya, skuad STY bisa naik ke posisi dua jika menang atas Bahrain.

Bukan cuma itu, sederet keputusan wasit Ahmed Al-Kaf yang berbuah pelanggaran dalam laga tersebut juga mengundang perdebatan dari penggemar sepak bola.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:56
05:39
02:50
13:00
05:37
01:05
Viral