Respons warganet China usai negaranya unggul 2-0 atas Timnas Indonesia.
Sumber :
  • AFC

Respons Warganet China Setelah Negaranya Unggul Dua Gol Tanpa Balas dari Timnas Indonesia di Babak Pertama

Selasa, 15 Oktober 2024 - 20:23 WIB

tvOnenews.com - Warganet China memberikan respons beragam setelah negaranya unggul terlebih dahulu 2-0 atas Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia cukup percaya diri dalam laga tandang menghadapi China yang berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium.

Pasukan Shin Tae-yong tampak mendominasi pertandingan. Terlihat penguasaan bola skuad Garuda yang unggul jauh sebesar 74 persen berbanding 26 persen untuk China.

Bukan cuma itu, jumlah tembakkan ke gawang China yang dilepaskan oleh timnas Indonesia juga jauh lebih banyak ketimbang pasukan Branko Ivankovic.

Kendati demikian, Timnas Indonesia harus kecolongan di menit ke-21 melalui gol dari Behram Abduweli memanfaatkan miskomunikasi dari Shayne Pattynama.

Meskipun langsung mendominasi pertandingan setelah kebobolan, namun Timnas Indonesia justru kembali kemasukan gol dari China.

Kali ini, Zhang Yuning menyumbangkan gol bagi China di menit ke-44 setelah menerobos lini pertahanan Timnas Indonesia yang terlihat kosong usai Jay Idzes terlambat mundur.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
05:02
11:08
01:52
03:27
03:32
Viral