Top skor Bahrain kritik rekan setimnya meski sukses imbangi Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Meski Mampu Imbangi Timnas Indonesia, Top Skor Bahrain Ini Tak Puas dan Blak-blakan Kritik Rekan Setimnya: Mereka Terlalu...

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:13 WIB

tvOnenews.com - Top skor tim nasional Bahrain yang pernah bermain di Persija Jakarta ini mengkritik rekan setimnya meski sudah imbangi Timnas Indonesia.

Menurutnya, ada satu kekurangan yang dimiliki oleh pemain Bahrain dan mereka masih belum mampu melampaui Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, laga antara Bahrain dan Timnas Indonesia pekan lalu masih mendapat sorotan oleh penggemar sepak bola dunia hingga sekarang.

Pasalnya, dalam duel di laga ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu, Timnas Indonesia yang seharusnya bisa meraih kemenangan justru siran karena Bahrain menyamakan kedudukan di menit akhir.

Pada momen tersebut, wasit asal Oman Ahmed Al-Kaf mendapat sorotan tajam lantaran dinilai berlaku tidak fair dalam kapasitasnya sebagai pengadil di laga itu.

Ini karena wasit Ahmed Al-Kaf belum meniupkan peluit berakhirnya pertandingan meski tambahan waktu yang diberikan sudah melewati batas.

Atas hasil itu, Bahrain masih perkasa di atas Timnas Indonesia yakni menempati peringkat keempat grup C, unggul dua poin dari skuad STY tepat di bawahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral