Pelatih China pamerkan kemenangan atas Timnas Indonesia ke media asing.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Masih Larut dalam Euforia, Pelatih China Pamerkan Kemenangan atas Timnas Indonesia kepada Media Asing: Saya Senang...

Minggu, 20 Oktober 2024 - 09:39 WIB

tvOnenews.com - Pelatih China Branko Ivankovic mengaku cukup bangga lantaran anak asuhnya di tim China sukses kandaskan Timnas Indonesia.

Tidak hanya itu, Branko Ivankovic bahkan sampai memamerkan kemenangan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 kepada media asing.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sebelumnya datang dengan kepercayaan diri tinggi saat bertandang ke Qingdao Youth Football Stadium, markas China.

Hal ini karema hasil positif pasukan Shin Tae-yong yang belum terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut saat berjumpa Arab Saudi, Australia, dan Bahrain.

Senada dengan Timnas Indonesia, China juga berusaha tak kehilangan marwahnya di depan belasan ribu pendukung mereka dalam laga kemarin.

Apalagi bagi pelatih Branko Ivankovic, laga melawan Timnas Indonesia menjadi ujian terakhir untuknya. Ia didesak mundur dari jabatannya apabila China kalah lagi.

Memang, sebelum lawan Timnas Indonesia, Statistik China dalam tiga laga terakhir babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 tergolong cukup buruk.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
04:34
Viral