Roberto Mancini tiru langkah Shin Tae-yong jelang hadapi Timnas Indonesia.
Sumber :
  • SAFF

Pecat Roberto Mancini, SAFF Incar Mantan Pelatih Timnas Brasil Jelang Laga Menghadapi Timnas Indonesia

Jumat, 25 Oktober 2024 - 04:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan pelatih Timnas Brasil, Tite dilaporkan bakal menjadi pengganti Roberto Mancini setelah Federasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF) memecatnya jelang laga kontra Timnas Indonesia.

SAFF resmi memecat Roberto Mancini setelah menuai hasil kurang memuaskan di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (24/10/2024).

Di bawah kendali Roberto Mancini, Arab Saudi berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan koleksi lima poin dari empat laga.

"Dewan Direksi Federasi Sepak Bola Saudi dan pelatih tim nasional, Roberto Mancini dari Italia, hari ini mencapai kesepakatan bersama yang mencakup diakhirinya hubungan kontrak," bunyi pernyataan resmi SAFF dikutip dari akun Instagram-nya.

"Dewan menyampaikan terima kasih kepada Bapak Roberto Mancini, mendoakan kesuksesan dalam kariernya. Direksi memastikan nama pelatih timnas selanjutnya akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan setelah prosedur kontrak final dan resmi selesai," tambahnya.

Jurnalis asal Brasil Andre Hernan seperti yang dikutip dari Albilad Daily mengungkapkan, Tite akan menjadi pelatih Arab Saudi berikutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral