Sebelum pilih Timnas Indonesia, Kevin Diks ternyata sempat kesal terhadap Belanda.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Pantas Saja Kevin Diks Akhirnya Pilih Timnas Indonesia, Ternyata Dia Simpan Kekesalan terhadap Belanda karena...

Jumat, 25 Oktober 2024 - 08:41 WIB

tvOnenews.com - Bintang FC Copenhagen Kevin Diks dikabarkan menyimpan kekesalan terhadap tim Belanda. Kabar itu mencuat sebelum akhirnya dia pilih Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Kevin Diks menjadi nama pemain keturunan terbaru yang dipastikan bakal menjalani proses naturalisasi demi membela panji Timnas Indonesia.

Sebelumnya, ada nama Mees Hilgers serta Eliano Reijnders yang telah lebih dahulu dinaturalisasi dan telah debut ketika Timnas Indonesia mentas di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kabar naturalisasi Kevin Diks disebarkan langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir melalui media sosialnya yang di saat bersamaan berjabat tangan dengan sang pemain.

Tak lama kemudian, Kevin Diks kembali ke Indonesia untuk mengurus segala dokumen yang diperlukan guna memuluskan proses perpindahan federasinya.

Apabila proses naturalisasinya rampung, Kevin Diks menjadi pemain keturunan ke-14 yang bakal membela Timnas Indonesia besutan pelatih Shin Tae-yong.

Kevin Diks pun merasa bangga ketika akhirnya dia tak lama lagi bakal bermain untuk tanah kelahiran kakek dan neneknya yang berasal dari Maluku.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
08:53
00:50
12:13
01:01
01:20
Viral