Warganet Eropa ingin bawa kembali pemain Timnas Indonesia Mees Hilgers ke Belanda.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Usai Cetak Gol Kemenangan bagi FC Twente di Eredivisie, Warganet Eropa Rayu KNVB agar Bawa Kembali Mees Hilgers ke Belanda

Senin, 28 Oktober 2024 - 11:16 WIB

tvOnenews.com - Warganet Eropa di media sosial mendesak KNVB agar membawa kembali pemain Timnas Indonesia yakni Mees Hilgers ke Belanda.

Hal ini terjadi setelah Mees Hilgers mencetak salah satu gol kemenangan FC Twente atas Heracles Almelo yang berkesudahan 5-0 dalam lanjutan pertandingan Eredivisie.

Seperti diketahui, jauh sebelum memilih Timnas Indonesia sebagai karier internasionalnya, Mees Hilgers memang telah menjadi andalan di lini belakang FC Twente.

Tidak hanya itu, Mees Hilgers baru-baru ini juga mendapat predikat sebagai pemain termahal di skuad FC Twente dengan nilai transfer mencapai 7,68 juta euro.

Namun, bukan itu yang kali ini membuat Mees Hilgers kembali menjadi sorotan, tetapi performa impresifnya bersama FC Twente dalam laga Eredivisie.

Diturunkan sebagai pemimpin di lini pertahanan The Tukkers dalam derby Twente menghadapi Heracles Almelo, Mees Hilgers bermain hampir sempurna.

Selain membuat lini belakang FC Twente tak kebobolan, Mees Hilgers juga sukses menyumbangkan satu gol kemenangan bagi timnya ketika hadapi Heracles Almelo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:48
02:04
04:21
03:36
02:10
10:29
Viral