Youtuber Korea Selatan Rela Jauh-jauh Temui Shin Tae-yong, Terkejut dengan Kondisi Stadion GBK.
Sumber :
  • Youtube

YouTuber Korea Selatan Rela Jauh-jauh Ke Indonesia Usai Bertaruh dengan Shin Tae-yong, Terkejut dengan Kondisi Stadion GBK

Jumat, 14 Juni 2024 - 13:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - YouTuber Korea Selatan, Jo Pang-mae rela jauh-jauh datang ke Jakarta untuk menemui pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. 

Kedatangan Jo Pang-mae ke Jakarta adalah untuk menyaksikan aksi Timnas Indonesia bermain di laga kontra Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Selasa (11/6/2024) lalu. 

Sebelum berangkat ke Indonesia, Jo Pang-mae bertemu dengan Shin Tae-yong memberi tahu sang pelatih bahwa ada peningkatan jumlah penonton serta pelanggan alias subscriber di kanal YouTube-nya. 

"Sejak saya datang ke sini, jumlah subscriber meningkat pesat, dengan banyaknya jumlah penduduk, jumlah subscriber pun meningkat pesat seiring berjalannya waktu," kata Jo Pang-mae. 

Hal ini pun membuat Jo Pang-mae bertanya pada Shin Tae-yong apakah dia bisa panjat sosial alias pansos jika datang ke Indonesia. 

Shin Tae-yong pun bertanya berapa jumlah pelanggan yang diinginkan Jo Pang-mae. Ketika Jo Pang-mae bilang ingin menjadi 100 ribu, Shin Tae-yong justru yakin jumlah pelanggannya bisa mencapai 300 ribu jika datang ke Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
01:09
02:08
Viral