Pratama Arhan.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Shin Tae-yong Disarankan Coret Pratama Arhan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai Diduga Diselingkuhi Sang Istri Azizah Salsha, Ini Sebabnya

Rabu, 21 Agustus 2024 - 07:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, disarankan tidak memanggil Pratama Arhan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Hal ini setelah muncul berita menggemparkan soal dugaan selingkuh istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dengan Salim Nauderer yang merupakan kekasih selebritas Rachel Venya.

Kabar mengenai dugaan perselingkuhan Azizah yang akrab disapa Zize dengan Salim Nauderer merebak di akun media sosial X pada Selasa (20/8/2024) malam WIB.

Situasi ini membuat suporter Timnas Indonesia meminta kepada Shin Tae-yong untuk tidak memanggilnya pada laga kontra Arab Saudi dan Australia.

Mereka berargumen bahwa Pratama Arhan membutuhkan waktu untuk membuat mentalnya stabil setelah muncul kabar kurang sedap soal keluarganya.

"Arhan tidak boleh dipanggil untuk kualifikasi, setidaknya untuk kampanye September. Kesehatan mentalnya tidak stabil dan dapat memengaruhi penampilannya di lapangan. Dia harus menggunakan waktu luangnya untuk menceraikan wanita jalang itu," tulis akun X @TheIndoLad.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral