Momen Heroik Thom Haye Lepas Jersey dan Foto Bareng Balita Fans Timnas Indonesia Banjir Pujian, Netizen: Mimpi apa semalam Adek.
Sumber :
  • YouTube Belakang Gawang

Momen Heroik Thom Haye Lepas Jersey dan Foto Bareng Balita Fans Timnas Indonesia Banjir Pujian, Netizen: Mimpi apa semalam Adek

Kamis, 12 September 2024 - 21:11 WIB

tvOnenews.com - Thom Haye berbagi momen mengharukan setelah laga Indonesia vs Australia, dimana ia tiba-tiba melepas jersey dan memberikannya kepada seorang anak balita.

Saat para pemain Timnas Indonesia mengelilingi stadion untuk menyapa para penonton usai laga sengit melawan Australia, ada satu momen yang mencuri perhatian. 

Thom Haye, gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, tiba-tiba menghampiri seorang anak kecil bernama Noah yang berbalut bendera Merah Putih. 

Di tengah sorak-sorai penonton, Haye menunjukkan sisi humanisnya dengan memberikan jersey yang ia kenakan kepada balita tersebut.

Pertandingan ini merupakan bagian dari laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Selasa (10/9/2024).

Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Australia dengan skor 0-0, sebuah hasil yang dianggap sangat memuaskan mengingat perbedaan peringkat FIFA di antara kedua tim. 

Dengan performa gemilang, Garuda Muda berhasil menjaga lini pertahanan dari serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh The Socceroos sepanjang pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral