Pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On.
Sumber :
  • Swansea City

Setelah Gabung Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On Baru Ungkapkan Unek-unek Alami Hal Tak Terduga dari Suporter Skuad Garuda, Katanya... 

Selasa, 24 September 2024 - 11:43 WIB

tvOnenews.com - Bek Kiri Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On pertama kalinya ungkapkan unek-unek pernah alami hal tak terduga dari suporter Skuad Garuda

Melansir kanal YouTube Freeport Indonesia, Bek Kiri Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On lakukan tanya jawab ringan dan ungkapkan pengalamannya setelah bergabung bersama Timnas Indonesia.

Dalam video tersebut, Nathan awalnya mengungkapkan rasa syukur dan bangganya karena telah resmi menjadi bagian dari Timnas Indonesia walau butuh lama untuk akhirnya bisa sah menjadi WNI. 

"Bangga, walaupun butuh waktu waktu sedikit lebih lama. Tapi saya senang bisa bermain untuk negara ini," ungkap Nathan dikutip tim tvOnenews.com pada Selasa (24/9/2024).

Lebih lanjut, Nathan mengungkapkan perasaan takjubnya saat bermain di stadion GBK, ia merasakan atmosfer yang luar biasa dari seluruh penggemar Timnas Indonesia.


Potret poto Bek Kiri Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On. Sumber: FIFA

"Pertama kalinya datang ke stadion sungguh menyenangkan, kamu bisa melihat semua penggemar dan dukungannya dan tentu saja yang kamu lakukan ini untuk membuat mereka bangga," lanjut Nathan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:55
06:15
00:49
00:57
01:05
02:07
Viral