3 Wonderkid Eropa ini tidak jadi bela Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Timnas Indonesia Kecolongan Lagi, Sempat Tertarik Bela Skuad Garuda, 3 Wonderkid Eropa Ini Sudah Kepincut dengan Negara Lain

Rabu, 25 September 2024 - 20:31 WIB

tvOnenews.com - PSSI kini sedang gencar untuk mencari pemain keturunan Indonesia di Eropa, guna memperkuat Timnas Indonesia agar bisa menang di setiap laga.

Melihat progres yang diraih Timnas Indonesia saat ini, dibawah asuhan pelatih Shin Tae-yong menunjukkan prestasi gemilang di kancah dunia. 

Alhasil, sejumlah pemain keturunan Indonesia yang berkarir di Eropa bahkan berbondong-bondong menyatakan minatnya untuk bermain bersama Timnas Indonesia. 

Tak hanya di level senior, bahkan sejumlah pemain sudah dipantau oleh PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia kelompok umur.

Seperti dua pemain keturunan yang kini perkuat Timnas Indonesia yaitu Welber Jardim dan Amar Rayhan Brkic untuk Piala Dunia U17.

Namun jauh sebelum itu, ternyata Timnas Indonesia telah memproyeksikan pemain keturunan asal Eropa lainnya yang akan bermain di turnamen Piala Dunia U20.

Bahkan, mayoritas di antara mereka saat ini telah menjadi andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia senior, seperti Justin Hubner, Ivar Jenner, hingga Rafael Struick.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:34
07:08
02:04
19:18
06:15
Viral