Timnas Indonesia Dominasi Penghargaan Jebreeetmedia Award 2024.
Sumber :
  • Jebreeetmedia

Timnas Indonesia Dominasi Penghargaan Jebreeetmedia Award 2024

Jumat, 27 September 2024 - 09:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Timnas Indonesia mendominasi gelar dalam ajang penghargaan tahunan Jebreeetmedia Award 2024 JS Luwansa Hotel & Convention Center, Jakarta, Kamis (26/9/2024). 

CEO Jebreeetmedia, Valentino Simanjuntak mengakui ajang penghargaan ini sebagai apreiasi bagi ekosistem olahraga, dari mulai media, public figure, promotor, agen pemain, komunitas olahraga dan lainnya. 

"Kami menyadari Jebreeetmedia tak bisa sendirian untuk mengembangkan ekosistem olahraga di Indonesia. Butuh kolaborasi dengan semua pihak untuk mewujudkannya. Itu pula mengapa saya respek kepada semua pihak yang bisa hadir di acara jumpa pers ini," kata Valentino.

Sebanyak 21 nominasi pun diperebutkan oleh civitas olahraga Indonesia dari mulai kanal digital olahraga terfavorit, program olahraga tv terfavorit, pelatih pria dan wanita terfavorit, dan atlet pria dan wanita terfavorit.

Menariknya, pemenang didominasi oleh sepak bola khususnya Timnas Indonesia.

Sebut saja akun media sosial olahraga terfavorit (@timnasindonesia), program olahraga televisi terfavorit (Piala Asia U-23-RCTI), agen pemain terfavorit (Fardy Bachdim-Prime 11), federasi olahraga terfavorit (PSSI), pelatih wanita terfavorit (Nabila Fitriah), pelatih pria terfavorit (Shin Tae-yong) dan atlet pria terfavorit (Rizky Ridho).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:10
03:23
06:38
09:05
06:08
11:00
Viral