Pemain Keturunan Indonesia, Eliano Reijnders dan Tijjani Reijnders.
Sumber :
  • nos.nl/ANP/Twitter/AZ Alkmaar

Kariernya Disebut Kalah Mentereng dari Sang Kakak, Eliano Reijnders Diremehkan Media Vietnam Usai Gabung Timnas Indonesia Katanya Bintang PEC Zwolle Itu...

Rabu, 2 Oktober 2024 - 16:59 WIB

tvOnenews.com - Usai Timnas Indonesia ketambahan pemain naturalisasi baru, Media Vietnam cenderung beri sorotan sinis pada Eliano Reijnders

Pasalnya, media Vietnam itu menyebut karier pemain PEC Zwolle itu tak seterang kakaknya, Tijjani Reijnders, yang bermain di AC Milan.

Seperti diketahui, PSSI telah merampungkan naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders pada 30 September 2024 lalu, lewat sumpah WNI yang digelar di KBRI Brussels, Belgia.

Setelah sebelumnya media Vietnam menaruh perhatian khusus terhadap Mees Hilgers yang bermain di Liga Europa lawan Manchester United. Kini giliran Eliano Reijnders yang disorot publik Vietnam.


Kolase foto Tijjani Reijnders dan Eliano Reijnders. Sumber: Kolase foto tim tvOnenews.com.

Salah satu media lokal Vietnam, TheThao247.vn, tulisannya cenderung meremehkan karier Eliano Reijnders yang dinilai tidak cemerlang seperti kakaknya di AC Milan.

"Meski tak punya karier cemerlang seperti sang kakak, namun saat bermain di timnas Indonesia, Eliano Reijnders jelas menjadi salah satu bintang yang menonjol," ungkap Media Vietnam melansir Superball.id dikutip tim tvOnenews.com.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral