Kevin Diks buka peluang bela Timnas Indonesia sejak tahun lalu.
Sumber :
  • FC Copenhagen

Membela Timnas Indonesia Bukanlah Impian Kevin Diks, Begini Ungkapan Hati Bek Produktif FC Copenhagen, Blak-blakan Bilang...

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 05:25 WIB

tvOnenews.com - Bek FC Copenhagen, Kevin Diks baru-baru ini menjadi sorotan suporter Timnas Indonesia usai mengungkapkan minatnya untuk dinaturalisasi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kevin Diks saat melakukan wawancara dengan Media Denmark, Bold.dk. Pemain keturunan Belanda-Ambon itu beberkan agennya telah dihubungi PSSI.

Pemain keturunan mahal Rp69,53 miliar itu punya hubungan darah dengan Indonesia dari garis keturunan kakek dan neneknya dari pihak ibu yang lahir di Ambon.

Dilansir dari Bold.dk, Kevin Diks ternyata memiliki ikatan emosional yang baik dengan Indonesia karena dirinya sempat berkunjung dan merasakan dukungan yang luar biasa.


Pemain FC Copenhagen, Kevin Diks yang disebut calon pemain naturalisasi baru Timnas. Sumber: Instagram/@kevindiks2

"Pemain asal Belanda ini telah berkunjung ke Nusantara dan merasakan cinta yang besar dari para penggemar yang ingin melihatnya tampil di timnas Indonesia. Kini impian mereka mungkin menjadi kenyataan," tulis laporan Bold.dk dilansir tim tvOnenews.com pada Sabtu, (5/10/2024).

Pesepak bola berusia 27 tahun itu digadang-gadang menjadi calon pemain keturunan baru Timnas Indonesia setelah ia menyatakan keterbukaannya untuk dinaturalisasi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
00:50
01:22
02:57
02:43
02:59
Viral