Wasit Ahmed Al Kaf.
Sumber :
  • AFC

Sempat Bahas Kesakitan, Wasit Ahmed Al Kaf Tiba-tiba Muncul di Instagram Setelah Hilang Usai Laga Bahrain Lawan Timnas Indonesia, Tapi Kok...

Minggu, 20 Oktober 2024 - 05:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wasit Ahmed Al Kaf masih menjadi perbincangan meski laga Timnas Indonesia lawan Bahrain sudah selesai sejak lebih dari satu pekan lalu.

Diketahui, di dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia ditahan imbang oleh Bahrain setelah keputusan kontroversial dari wasit Ahmed Al Kaf.

Wasit asal Oman itu terkesan sengaja menunda mengakhiri babak kedua pertandingan dan menanti agar Bahrain bisa membobol gawang Timnas Indonesia sampai melebihi perpanjangan waktu.

Akibat dari keputusan Ahmed Al Kaf, Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan melawan Bahrain dan mendapatkan skor seri 2-2.

Hal ini jelas membuat netizen geram. Tak sedikit yang langsung mencari Instagram Ahmed Al Kaf untuk menjadi objek kemarahan warganet Indonesia.

Namun, tak lama setelah pertandingan berakhir, akun Instagram wasit tersebut tiba-tiba saja hilang.

Tak diketahui alasan hilangnya akun tersebut, apakah begitu banyak yang melaporkan atau sengaja dihapus oleh pemiliknya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:38
08:36
05:15
07:42
04:55
01:55
Viral